Home » » Update 20 IDS 31-03-2013

Update 20 IDS 31-03-2013

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 08.41

IDs Penambah Follower Twitter Gratis, seperti biasanya saya akan berbagi IDs penambah follower gratis. Ids ini asli 100% saya yang buat. Silahkan gunakan dengan bijak, asalkan sobat Iwanis mengikuti aturan main dari saya insyallah IDs ini tidak akan mati atau suspend. Percuma banyak-banyak IDs jika sobat tidak mengindahkan peraturan toh nanti follower juga berkurang karena IDs suspendee.

Twitter

Seperti bisanya saya tidak akan bosan memberiatahukan bahwa agan harus jaga IDs ini. Sekali lagi percuma agan tambah followernya nanti kalau agan sembarangan menggunakan tool mass follow, apalagi mass follow yang sudah dipatch oleh twitter, oleh karena itu gunakan Tool yang saya berikan di blog ini. Link bisa sobat dapatkan di bawah untuk download softwarenya. Panduan lengkapnya juga sudah tersedia di sana, bahkan videonya juga sudah saya masukkan.. Mohon jangan digunakan untuk tweet sembarangan di sana. Jika sobat copas IDs terbaru ini, mohon dengan sangat untuk mencantumkan sumbernya ke blog ini. Jika tidak berarti agan tidak menghargaikarya orang lain, niscaya karya agan juga tidak akan dihargai.
Berikut list IDs terbaru yang bisa sobat manfaatkan. Sebelumnya saya hanya minta bantuan sama sobat agar share terlebih dahulu, secara otomatis setelah agan share ke facebook link list IDs akan tampil dengan sendirinya. Terima kasih atas kerjasamnya...
Update 20 IDs  31-03-2013
Untuk saat ini cukup dulu 20+ IDs terbaru Follower Twitter ini. Lain kali saya akan tambah lagi. Silahkan pantau terus blog ini, agar sobat bisa mendapatkan Follower Terbaru. Silahkan klik share jika ini bermanfaat. Terima kasih
Share this article :

0 komentar:

Search

PPC Iklan Blogger Indonesia
IP
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
Support : Iwanis-Host | Copyright © 2014. IWANIS BLOGGER - All Rights Reserved
Template Created by Iwanis Published by Bambang Irawan
Proudly powered by Blogger